Aneka Jus Yang Bisa Membuat Rambut Tebal dan Sehat

Mau punya rambut tebal dan sehat?. Selain dengan perawatan, nutrisi dari dalam juga sangat diperlukan untuk rambut yang sehat.

Cobain 4 jus berikut..!

1. Jus kiwi

Selain kaya vitamin C, kiwi juga sangat kaya akan vitamin E, yang membantu meningkatkan pertumbuhan rambut lebih cepat. Khasiat kiwi juga meningkatkan sistem kekebalan dan meminimalkan rambut rontok.

2. Jus lidah buaya

Jus lidah buaya mampu mencegah kerontokan rambut. Vitamin yang ada di dalam lidah buaya membantu membuat rambut kuat. Selain itu, enzim yang terkandung dalam jus ini juga bisa membantu melembabkan kulit kamu.

3. Jus bayam

bayam memiliki banyak kandungan vitamin dan zat besi yang baik untuk peredaran darah. Bayam juga memiliki kandungan vitamin B yang berkhasiat untuk pertumbuhan rambut lebih cepat.

4. Jus bawang putih

bawang putih membantu dalam memulihkan kualitas rambut dan menutrisi folikel rambut. Selain itu bawah putih bisa melancarkan peredaran darah dan membuat rambut menjadi lembut.

No comments:

Post a Comment

Labels

Bahasa Tubuh (1) Herbal (2) Kecantikan (5) Kesehatan (4) Kreatif (2) Kulit (2) Mata (1) Motivasi (6) Pakaian (1) Pasangan (7) Perut (1) Rambut (3) Science (4) Tidur (1) Tips (3)