Semoga Sahabat Layak Menjadi Magnet Jodoh

Banyak yang curhat susah cari jodoh, bingung cari jodoh, atau belum ketemu jodoh. Coba deh lakukan ke-7 hal ini. Moga Sahabat layak menjadi Magnet Jodoh:

1. Perbanyak sedekah. 
Selain memperbanyak rizki, sedekah juga mengundang mudahnya jodoh.

2. Perbanyak silaturrahim dan relasi. 
Semakin banyak silaturrahim dengan orang soleh, ustadz, orang berilmu semakin mudah mendapatkan rekomendasi dan dipertemukan dengan jodoh terbaik.

3. Minta do'a restu orang tua. 
Do'a orang tua insyaAllah membuat jodoh semakin mudah. Karena tidak ada hijab do'a orang tua pada anaknya. Pastikan tidak ada dosa besar dilakukan dan harta haram yang di makan.

4. Perbanyak ikut komunitas positif. 
Seperti pengajian, ikut seminar dan training.

5. Perbanyak prestasi dan kompetensi diri. 
Emas itu selalu berharga dan dicari. Jangan mau jadi orang rata-rata. Berikan karya dan kontribusi terbaik. InsyaAllah, Allah dan orang-orang beriman melihatmu.

6. Ubah cara bergaul dan berpakaian. 
Saya punya teman saat dulu tak berhijab yang banyak mendekati lelaki nggak beres. Saat berhijab dan terus memperbaiki diri sekarang dinikahi lelaki soleh dan baik.

7. Luruskan niat. 
Menikah bukan karena dipaksa, bukan karena suruhan orang tua, tapi lillahi ta'ala. Agar keluarga yang tercipta bagaikan surga sebelum surga.

Semoga sobat yang membaca dan mengamalkan 7 hal di atas mendapatkan jodoh terbaik yang Allah ridhoi. Aamiin

No comments:

Post a Comment

Labels

Bahasa Tubuh (1) Herbal (2) Kecantikan (5) Kesehatan (4) Kreatif (2) Kulit (2) Mata (1) Motivasi (6) Pakaian (1) Pasangan (7) Perut (1) Rambut (3) Science (4) Tidur (1) Tips (3)