Ketika Jodoh Ngak Datang Juga, Apa Masalahnya ..??

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim .. Ketika jodoh gak datang-datang, Apa masalahnya ..?? Inilah 7 rahasia yang semoga jadi upaya hadirnya pertolongan ALLAH ..

1. JANGAN-JANGAN ADA DOSA YANG SELAMA INI JADI PENGHALANG HADIRNYA JODOH. Sehingga sebelum dosa itu ditaubati, Allah bakal nutup rapat-rapat pintu jodoh .Maka langkah awal, ingat-ingat semua dosa, sesali, tangisi, istighfar dan janji jangan ulangi dosa itu lagi . Taubat sebenar-benarnya taubat ..

2. DIAM-DIAM DO'AKAN SAHABATMU AGAR DIPERTEMUKAN JODOHNYA. Do'a mukmin bagi saudaranya secara diam-diam, akan di Aamiini malaikat dan mantul ke kita ..

3. MINTA DO'A-DO'A ORANG KERAMAT ( ORANG TUA ). Kalau ortu sudah nangis dalam tahajjudnya buat do'akan anaknya, Maka tinggal tunggu terkabulnya ..

4. TERUSLAH BERDO'A.  Rabbii laa tadzarnii.. " ( ya Allah jangan biarkan aku sendiri ) "
Dan dengan do'a-do'a yang berkaitan dengan Jodoh Dari Al-Qur'an, Hadits atau Tuntunan para Ulama ..
Kalau gak ngadu ke ALLAH, mau ngadu ke siapa lagi..??
Sambil nangis ..
5. PERBAIKI DIRI. Allah akan ngasih Jodoh baik bagi orang baik. Agar Jodohmu baik, maka Allah gak bakal nemuin sebelum kau perbaiki dirimu ..

6. SEDEKAH. Kalau ini mah udah gak usah ditanya lagi faedahnya, Segala masalah tuntas dengan sedekah yang ikhlas Segala hajat bakal terkabul ..

7. IKHTIAR DAN TAWAKAL. Upaya yang ngotot, habis itu serahin pada-Nya. Usaha sebisa-bisanya, berserah sepasrah-pasrahnya, ALLAH yang Maha Menakdirkan.

Insya Allah dengan 7 rahasia tersebut, Allah akan mempermudah jalan menuju pertemuan indah itu ..

Mari Kita tingkatkan DZIKIR kita …
… demi hidup yang lebih produktif dan bahagia.

BERSIHKAN HATI MENUJU RIDHA ILAHI..

No comments:

Post a Comment

Labels

Bahasa Tubuh (1) Herbal (2) Kecantikan (5) Kesehatan (4) Kreatif (2) Kulit (2) Mata (1) Motivasi (6) Pakaian (1) Pasangan (7) Perut (1) Rambut (3) Science (4) Tidur (1) Tips (3)