Inilah aneka ide kreatif untuk memberi kado romantis untuk pasangan

1. Album Foto 

Pilih album foto dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Pilih foto kalian, dan susun semenarik mungkin. Kamu dapat menyusunnya mulai dari awal bertemu hingga saat ini. Bisa jadi pengingat momen romantis kalian kan :)

2. Pigura Foto

Pilih foto yang sangat spesial dan menunjukkan bahwa kalian adalah pasangan yang bahagia. Kamu juga bisa membuat dua pigura yang sama. Menyimpan foto dalam pigura akan membuat kamu mudah mengingat dia.

3. Surat Cinta 

Hayoo siapa yang nda pernah tulis surat cinta? Coba sekali ini rangkai kata-kata indah untuk pasangan kamu.

4. Puisi 

Puisi adalah cara terbaik untuk mengekspresikan perasaan dan mengemukakan rasa cinta kamu kepada pasangan. Tulis puisi kamu dengan tulisan tangan agar memberi kesan personal.

5. Scrapbook 

Srapbook adalah gabungan foto-foto kamu dengan pasangan (seperti album foto), tapi kamu juga menuliskan kata-kata indah di setiap fotonya. Kamu dapat menuliskan surat dan puisi, dan menambahkan hiasan untuk foto yang kamu susun di scrapbook.

6. Kue 

Ini terutama untuk para wanita nih. Buat kue kamu sendiri, kali ini jangan beli. Mungkin rasa dan tampilannya tidak seenak buatan toko kue, tapi pasti setiap pria lebih suka menyantap kreasi buatan psangannya sendiri :)

Sudah dapat ide kan? Yes, kado itu nda mesti mahal, yang penting pesan bahwa kamu sangat menyayangi pasangan kamu itu sampai ke si dia :)

Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Labels

Bahasa Tubuh (1) Herbal (2) Kecantikan (5) Kesehatan (4) Kreatif (2) Kulit (2) Mata (1) Motivasi (6) Pakaian (1) Pasangan (7) Perut (1) Rambut (3) Science (4) Tidur (1) Tips (3)